Bulan Ramadhan, Babinsa Koramil 03/Bgs Berikan Sembako Kepada Warga Binaan

Kamis, 30 Maret 2023 - 11:16:46 WIB Cetak

BALAIJAYA -- Babinsa Koramil 03/Bgs, Sertu Sardi melaksanakan anjangsana sekaligus memberikan bantuan sembako kepada warga binaan yang kurang mampu di desa binaan.

Dimana,  penyaluran bantuan sembako yang dilaksanakan pada Kamis (30/3/2023) itu diberikan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap warga binaannya yang kurang mampu, khususnya di kepenghuluan Bagan Bhakti kecamatan Balai Jaya.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan adanya kegiatan tersebut.

"Selain itu bantuan ini juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yakni serasa, senasib dan sepenanggungan, sebagaimana diketahui slogan Tentara Nasional Indonesia adalah TNI Kuat, Bersama Rakyat," katanya.

Menurut Danramil, dengan adanya bantuan tersebut pihaknya berharap hubungan baik yang selama ini sudah terjalin erat antara TNI dengan rakyat tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara

"Serta dalam membangun kesejahteraan masyarakat di manapun prajurit TNI bertugas seperti kami yang merupakan ujung tombak satuan kewilayahan," ujarnya.

Dia menambahkan pihaknya berharap anggota babinsa ke depan lebih aktif lagi melakukan anjangsana ke wilayah binaan agar semua warga binaan yang kuran mampu bisa diketahui semua.

Salah seorang warga penerima bantuan sembako menyampaikan terima kasih kepada babinsa yang telah peduli terhadap masyarakat.

"Kami merasa sangat terbantu sekali dengan bantuan dari babinsa semoga dapat berjalan terus di wilayah binaan," kata Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ