Merespon Cepat Keluhan Warga Pemerintah Kep Harapan Makmur Selatan Ajak Kelurahan Perbaiki Jalan

Rabu, 22 Maret 2023 - 11:01:13 WIB Cetak

BASIRA- Jalan utama dua (2) ambrol dan longsor, Pemerintah Kepenghuluan Harapan Makmur Selatan ajak Pemerintah Kelurahan Bagan Sinembah Kota Kecamatan Bagan Sinembah Raya untuk perbaiki bersama.Rabu (22/03).

Prihal tersebut bukti kepekaan pemerintah kepenghuluan Harapan Makmur Selatan atas keluhan warganya.

Dari pantauan awak media jalan tersebut salah satu akses pintu masuk menuju ke pemukiman penduduk Dusun 2 RT.10/RW 04 Kepenghuluan Harapan Makmur Selatan dan secara geografis masih di dalam wilayah Kelurahan Bagan Sinembah Kota.

Datin Penghulu Harapan Makmur Selatan Yusni Wilya,S.AP melalui Sekretaris Kepenghuluan, Kumala Simatupang,SE saat di temui awak media menyebutkan, ini bentuk aksi cepat Pemerintahan dalam merespon keluhan warga terkait Jalan Utama yang Ambrol dan Longsor sehinga sangat membahayakan penguna jalan terlebih menjelang bulan suci ramadhan.

"Setelah mendapat informasi tersebut kita tinjau lokasi jalan yang ambrol dan longsor tersebut  Datin Penghulu langsung perintahkan saya untuk koordinasi dengan Pemerintahan Kelurahan Bagan Sinembah Kota dan Alhamdulillah respon bapak Lurah luar biasa,"Ucapnya.

Dilanjutkan Kumala Simatupang,

"Saat ini perbaikan sedang berjalan dengan melalui pembiayaan swadaya karena jika menunggu anggaran kita takutkan jalan yang ambrol dan longsor bertambah parah dan akan banyak korban yang jatuh,"Tuturnya mewakili Datin Penghulu 

Sementara Lurah Bagan Sinembah Kota,Ucok.ST kepada awak media," sangat mendukung perbaikan jalan tersebut terlebih lokasi jalan tersebut masih di wilayah Kelurahan menuju Kepenghuluan Harapan Makmur Selatan dan prihal pembiayaanya akan kita diskusikan bersama,"terangnya.

Dirinya juga menyampaikan,"Dengan di perbaiki jalan tersebut akses jalan penghubung dapat kembali lancar dan aman untuk penguna jalan"Pungkasnya(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ