Wakili Danramil, Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Pemusnahan Barang Bukti di Polres Rohil

Selasa, 21 Maret 2023 - 14:27:36 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati yang diwakili oleh Peltu Lukas Joko Aprilanto menghadiri kegiatan pemusnahan barang bukti berupa Narkoba, Miras, Senjata Tajam (Sajam) dan Knalpot bronk di Mapolres Rohil.

Dimana,  kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa (21/3/2023) tersebut adalah hasil operasi cipta kondisi menjelang bulan suci ramadhan 1444 H tahun 2023.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Rohil dan juga dihadiri oleh Kabagops, Kasat Reskrim, Kasi Humas, Perkwakilan dari Kodim 0321/Rohil, Peltu Lukas Joko Aprilanto, Kajari Rohil, Kapolsek Bangko Pusako dan Kasatpol PP.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Ya untuk hari ini kita menghadiri kegiatan pemusnahan barang bukti hasil operasi Cipta Kondisi yang dilaksanakan oleh Polres Rohil, " jelasnya.

Diantara barang bukti yang dimusnahkan itu meliputi narkotika jenis Sabu sebanyak 659 gram, Ekstasi 142 gram, Botol Minuman 1.200 botol, Tuak sebanyak 100 liter dan Knalpot bronk 95 buah," terangnya kembali.

Selain itu, masih kata Danramil ini kembali turut disampaikan hasil pengungkapan kasus pembunuhan motif dendam yang terjadi pada awal bulan Februari 3023 dengan tersangka sebanyak 3 orang di Kecamatan Bangko Pusako.

" Dimana, kegiatan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan kesucian dalam rangka bulan Ramadhan 1444 H, khususnya diwilayah kabupaten Rokan Hilir, " tegas Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ