Sambut HUT Korem 031/WB, Koramil 02/TP Taja Apel Bulan Bakti Gotong Royong di Musholla

Jumat, 10 Maret 2023 - 12:49:21 WIB Cetak

RANTAU KOPAR -- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 031/WB ke-64, Koramil 02/TP kembali melaksanakan kegiatan apel bulan bakti gotong royong ke tempat ibadah.

Dimana, dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jumat (10/3/2023) itu dipimpin oleh Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati yang diwakili oleh Danposramil 02/TP, Serma Tarmin.

Dan kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Rantau Kopar, Danramil 02/TP di wakili Danposramil Rantau Kopar bersama 12 orang personil, Satpol PP sebanyak 10 orang,  Ormas PP sebanyak 10 orang, Rohil peduli sebanyak 4 orang dan masyarakat.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Dimana sasaran-sasaran pada bulan bakti Hari Ulang Tahun Korem 031/Wira Bima ke-64 Tahun 2023 di wilayah Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil yaitu rumah ibadah dalam hal ini Musholla Muhajirin yang terletak di jalan Usaha Tani Kecamatan Rantai Kopar," jelasnya.

Kegiatan bulan bakti gotong royong itu, lanjut Danramil lagi juga sejalan dengan semakin dekatnya bulan suci Ramadhan 1443 H.

“Kapan saja dan dimana saja, kami TNI khususnya Babinsa selalu siap membantu rakyat. Dan kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk menyambut bulan yang penuh mulia yaitu bulan suci ramadhan,” ungkap Danramil.

Ia menambahkan, bahwa kegiatan bersih – bersih rumah ibadah ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, selain itu juga untuk memupuk semangat gotong royong, mempererat silaturahmi di masyarakat. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ