Bersihkan Jalan Utama, Babinsa Koramil 03/Bgs dan Warga Goro Bersama

Jumat, 10 Maret 2023 - 11:10:24 WIB Cetak

BASIRA -- Dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat, Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil, Pelda Sarwoko kembali menggandeng warga masyarakat untuk melaksanakan kegiatan gotong royong.

Dimana goro yang dilaksanakan pada Jumat (10/3/2023) itu menyasar pada perbaikan badan jalan Utama Dusun Kampung Tempel Kelurahan Bagan Sinembah Kota kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira).

”Dalam kegiatan sudah menjadi tugas dan tanggungjawab bagi Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang baik bersama warganya. Salah satunya melalui karya bakti dan bergotong royong bersama masyarakat binaan, agar tercipta keakraban antara TNI dan Rakyat,” ungkap Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung.

Menurut Danramil, Babinsa selalu berkoordinasi dengan perangkat desa setempat untuk menentukan sasaran mana saja yang harus di kerjakan dalam kerja bakti.

" Bahwa kegiatan pembersihan jalan yang dilakukan itu, juga mendapatkan apresiasi dari warga. Sehingga warga turut membantu dan sangat senang dengan kehadiran TNI yang selalu membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan," terangnya kembali.

Dari kegiatan itu, Babinsa juga berharap kedepannya, sinergitas TNI dan aparat pemerintah daerah terus bekerja sama, mengajak masyarakat berperan aktif dan peduli pada kebersihan lingkungannya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ