Ajak Sama-sama Berkarya, Danposramil 02/TP Dialog Bersama Ormas IPK dan Perangkat Desa

Kamis, 09 Maret 2023 - 12:51:34 WIB Cetak

MAMUGO -- Guna menjalin silaturrahmi serta kekompakkan Danposramil 02/TP, Pelda EH Purba kembali melaksanaan Sosialisasi dan dialog bersama Ormas Ikatan Pemuda Karya (IPK) Bukit Timah dengan perangkat Desa Mumugo dan masyarakat.

Dimana, pertemuan yang dilaksanakan di kantor kepenghuluan Mamugo kecamatan Tanah Putih pada Kamis (9/3/2023) itu juga membahas tentang adanya rencana membentuk Organisasi anak ranting IPK di Kepenghuluan Mumugo.

Dalam dialog itu Danposramil 02/TP juga menyambut positif dengan adanya rencana pembentukan organisasi kepemudaan IPK didaerah binaannya tersebut.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Kita juga meminta kepada rekan-rekan dari IPK agar dapat sama-sama berkarya demi kemajuan daerah khususnya kepenghuluan Mamugo tersebut, " ujarnya.

Dan selain itu,  lanjut Danramil lagi pihaknya juga memberikan sosialisasi tentang larangan membakar lahan disaat musim panas tiba.

" Dan selain itu, marilah sama-sama kita menjaga keamanan dan ketertiban didaerah kita dengan saling mengingatkan dan mengawasi tindakan yang salah,  termasuk masalah antisipasi terjadinya kebakaran, " tegas Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ