Danramil 02/TP Pimpin Syukuran 2 Personil Memasuki Purna Tugas

Jumat, 03 Maret 2023 - 14:29:19 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan di lingkungan Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil digelar acara syukuran dan pelepasan dua orang personil, yakni  Pelda Suparma dan Serda Faseh Hariyadi yang memasuki masa purna tugas.

Dimana,  kegiatan syukuran tersebut dilaksanakan di Makoramil 02/TP yang terletak di jalan lintas Riau-Sumut kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih  pada Jumat (3/3/2023) tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati dan dihadiri oleh seluruh personil.

Dan acara tersebut sebagai bentuk wujud syukur karena Pelda Suparma dan Serda Faseh Hariyadi sudah melaksanakan dinas dengan baik hingga masa pensiun.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati menyampaikan bahwa kegiatan syukuran tersebut dalam rangka silaturahmi keluarga besar Koramil 02/TP yang mana ada anggota yang memasuki masa purna tugas.

“Hari ini kita berkumpul bersama dalam rangka silaturahmi sekaligus menggelar syukuran dan pelepasan rekan kita yaitu Serda Faseh Hariyadi dan Pelda Suparma yang akan memasuki Masa Persiapan Purna Tugas,” ujarnya.

Danramil menjelaskan, acara syukuran pelepasan anggota purna tugas tersebut merupakan tradisi Koramil 02/TP, manakala ada salah satu anggotanya yang pindah satuan maupun memasuki masa pensiun, sebagai wujud penghargaan terakhir dalam pengabdiannya di Koramil 02/TP.

Kepada kedua personil, Danramil menyampaikan terima kasih atas pengadian dan dedikasi selama berdinas di Kodim 0321/Rohil sebagai Babinsa di jajaran Koramil 02/TP.

Danramil juga berpesan agar tetap menjalin hubungan baik dengan anggota Koramil 02/TP baik prajurit maupun Persitnya, karena sampai kapanpun kedua prajurit dan keluarga adalah bagian dari keluarga besar Koramil 02/TP.

“Walaupun sudah MPP, silaturahmi yang kita jalin jangan sampai putus ya pak. Terakhir, nantinya kedua personil kita akan kembali ke masyarakat. Untuk itu, jadilah contoh yang baik dalam kehidupan bermasyarakat. Tunjukkan bahwa semangat nasionalisme dan jiwa prajurit tidak akan pernah pudar, serta lanjutkan pengabdian di tengah masyarakat,” tandas Danramil.

Dan sebagai wujud penghargaan, keluarga besar Koramil 02/TP memberikan kenang-kenangan sebagai cinderamata kepada Serda Faseh Hariyadi dan Pelda Suparma beserta istri. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ