Wakili Danramil, Danposramil 02/TP Hadiri Pencanangan BBGRM

Kamis, 02 Maret 2023 - 13:47:42 WIB Cetak

TANJUNG MELAWAN -- Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati yang diwakili oleh Komandan Posramil 02/TP, Peltu Lukas Joko Aprilanto menghadiri pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) di kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

Hadir dalam Giat tersebut Camat Tanah Putih Tanjung Melawan,  Robby Kurniawan SSTP Msi bersama staf aparat pemerintah kecamatan Datuk Penghulu dan Lurah serta warga masyarakat.

Dimana,  kegiatan tersebut dipusatkan pada pembersihan parit kanan-kiri jalan Paduka Diraja kepenghuluan Mesah kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan pada Kamis (2/3/2023).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati berharap agar kegiatan BBGRM ini tidak hanya menjadi rutinitas tahunan semata.

" Akan tetapi kegiatan ini harus memberi dampak yang positif dan manfaat yang besar khususnya terhadap penguatan integrasi sosial dalam pelaksanaan pembangunan," ujarnya.

Danramil juga mengharapkan dengan adanya gerakan PKK akan semakin banyak timbul inovasi di setiap Desa yang bisa mendukung perekonomian baik keluarga maupun masyarakat lainnya.

" Oleh sebab itu fokuskan inovasi satu sama lain dan saling mendukung. Janganlah meniru hasil karyanya namun tirulah semangatnya dan jangan saling menjatuhkan untuk menimbulkan inovasi, kelola inovasi itu dengan baik mulai perencanaan, keunggulannya maupun pemasarannya," harapnya.

" Dan kami mengingatkan kepada semua instansi dari tingkat kabupaten sampai tingkat desa dan kelurahan cara yang baik dalam mengelola keuangan, mengingatkan biar tidak salah melangkah dan mengambil kebijaksanaan," ungkap Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ