Pengurus LDI Kecamatan Bagan Sinembah Dikukuhkan

Selasa, 28 Februari 2023 - 12:36:24 WIB Cetak

BAGANBATU --- Jajaran pengurus Lembaga Dakwah Islam (LDI) kecamatan Bagan Sinembah periode 2023-2028 pada Senin (27/2/2023) secara resmi dikukuhkan.

Kegiatan pengukuhan ini dipusatkan di gedung LAM Bagan Sinembah oleh Ketua LDI Kabupaten Rokan Hilir,  Junaidi Spd MM tersebut juga disaksikan oleh Plt Sekcam Bagan Sinembah,  Kholikul Amri.

Ketua LDI Kabupaten Rokan Hilir,  Junaidi dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada ketua LDI dan jajaran pengurus kecamatan Bagan Sinembah yang baru saja dilantik.

'' Tahniah kepada seluruh pengurus LDI kecamatan Bagan Sinembah yang baru dan kami juga berharap kepada jajaran pengurus dapat lebih kreatif dan inovatif dalam menjalankan tugasnya, '' kata Junaidi.

Menurut Junaidi, bahwa LDI adalah merupakan lembaga dakwah yang lahir, bertempat dan didirikan di Kabupaten Rohil dan hanya ada di Kabupaten Rohil.  

''Jadi LDI ini lahir asli dari Rohil dan berdiri dan didirikan oleh orang Rohil. Saya berharap LDI ini bisa menjadi contoh bagi lembaga dakwah yang ada di daerah luar,'' sebutnya. LDI Kabupaten Rohil ini jelas wabup, juga merupakan satu-satunya lembaga dakwah yang anggotanya terdiri dari semua Ormas. Bahkan semua mazhab juga tergabung di dalamnya. ''Kita berharap LDI bukan hanya mengatur penceramah saat di masjid atau bulan ramadhan saja, namun bagaimana mempromosikan ustad kita karena ustad kita di Kabupaten Rohil juga tidak kalah dengan ustaz dari luar,'' sebutnya.

Junaidi juga berkeinginan, LDI kecamatan Bagan Sinembah dapat menjadi motor penggerak kearah yang lebih baik.

" Dan kita berharap agar secepatnya dilaksanakan pembentukan pengurus ditingkat Kepenghuluan," harap Junaidi kembali.

Sementara itu Ketua LDI kecamatan Bagan Sinembah periode 2023-2028, ustadz Roni Sinaga mengucapkan rasa terimakasih kepada segenap pengurus LDI Kabupaten Rokan Hilir yang telah meluangkan waktu untuk mengukuhkan pengurus LDI Bagan Sinembah.

" Semoga LDI semakin baik kedepannya dan bermanfaat bagi ummat dan ulamanya menjadi suri tauladan bagi masyarakat," harap pria yang akrab disapa Uros kemarin. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ