Ketua LDI Rohil Lantik Pengurus LDI Kecamatan Bagan Sinembah

Selasa, 28 Februari 2023 - 11:05:23 WIB Cetak

BAGANSINEMBAH- Pengurus Lembaga Dakwah Islam (LDI) Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) periode 2023-2028 resmi dilantik.Selasa (28/02/2023)

Pelantikan yang di gelar di gedung LAMR Bagan Sinembah, Senin (27/02/2023) kemarin di hadiri Ketua LDI Kabupaten,Junaidi,S.Pd dan Camat Bagan Sinembah, di wakili oleh Sekretaris Kecamatan, kholiqul Amri Kepala Kantor Urusan Agama, Firdaus,S.Ag.

Ketua Terpilih Lembaga Dakwah Indonesia (LDI) Kecamatan Bagan Sinembah, Ustad Roni Faslah Sinaga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang turut serta andil dalam terbentuknya LDI Kecamatan Bagan Sinembah.

"Terimakasih yang terkhusus kepada seluruh pengurus dan semua pihak yang turut membantu sehingah LDI Kecamatan Bagan Sinembah, semoga kedepanya LDI lebih baik lagi dan tetap konsisten dalam pengembangan dan pemahaman agama dan terus tetap laju dijalur umat,"Ucap ustad yang akrab di sapa Uros ini.

Dilanjutkan Uros serta wabil khusus,"kami ucapkan terimakasih juga kepada pendiri LDI Kabupaten Rokan Hilir,"tuturnya.

Setelah terbentuknya dan di lantiknya LDI Kecamatan Bagan Sinembah,"Kita juga akan mencoba mengupdate kembali para dai dan memberikan bimbingan. Bagaimana dalam penyampaian ceramah lebih bisa maksimal dan lebih mengena di hati masyarakat," katanya.

Ianya juga berharap seluruh masyarakat mau pun Ormas Islam dan Pondok Pesantren (Ponpes) agar bersama-sama menggerakkan kegiatan keagamaan.

Ketua LDI Kabupaten Rokan Hilir mengucapkan selamat ke Ketua LDI dan pengurus yang baru saja dilantik. Ia berharap semoga pengurus LDI yang baru lebih kreatif lagi dari sebelumnya.


 

"Selamat kepada pengurus yang baru di Lantik, tetap amanah terus berkembang dan berikan inovasi-inovasi dengan kratif sehingah menjadi panutan umat,"terangnya 

"Lembaga ini merupakan lembaga dakwah yang lahir, bertempat, dan didirikan di Kabupaten Rohil, Jadi LDI ini lahir asli dari Rohil dan berdiri dan didirikan oleh orang Rohil. Kita berharap LDI ini bisa menjadi contoh bagi lembaga dakwah yang ada di daerah luar,"tuturnya

Ketua LDI Kabupaten Rohil berharap di bawah pimpinan, Ketua Roni Faslah Sinaga dan Sekretaris M Dani Siregar, menjadi motor penggerak ke arah yang lebih baik.

"Mari bersama-sama dengan pemerintah untuk membangun daerah. Berikan kami masukan dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat," ajaknya.

Selain itu, menjelang bulan suci Ramadhan yang hanya beberapa waktu lagi,Ketua LDI Rohil meminta kepada LDI Bagan Sinembah lebih sering melaksanakan pembinaan. Baik pengurus, para ustad, khatib dan lainnya.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ