Jadi Irup di SMA Yosef Arnoldi, Ini Pesan Danramil 03/Bgs...

Senin, 27 Februari 2023 - 09:57:21 WIB Cetak

BAGANBATU -- Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung didaulat untuk menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada apel Senin (27/2/2023) dihadapan para pelajar SMA Yosef Arnoldi Bagan Batu,  kecamatan Bagan Sinembah.

Dalam amanatnya, Danramil berharap agar para pelajar khususnya di SMA Yosef Arnoldi dapat menggapai cita-cita menjadi TNI dapat tercapai dengan mengutamakan belajar.

“Yang cita-citanya menjadi TNI saya doakan agar menjadi seperti saya Komandan Koramil, bahkan lebih dari saya. Begitu pun yang ingin menjadi guru, dokter atau yang lainnya, saya doakan semoga tercapai,” katanya.

Lebih lanjut Danramil menekankan agar para pelajar disiplin dalam menimba ilmu dan taat kepada guru dan selalu mematuhi tata tertib yang berlaku di sekolah.

“Saya berharap tanamkan jiwa kebangsaan, tingkatkan solidaritas kesetiakawanan, hindarkan tawuran sesama pelajar, dan jauhi narkoba serta miras, agar kelak kalian generasi muda siap akan menjadi pemimpin yang berkualitas di negeri ini,” tambah Danramil.

Selain itu, lanjut Danramil lagi dirinya meminta kepada para pelajar juga untuk tetap menghargai orang tua dan guru. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ