Bersama Penghulu dan Perangkat, Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Sosialisasi Pembangunan HTI

Kamis, 23 Februari 2023 - 12:57:10 WIB Cetak

MAMUGO -- PT Arara Abadi Distrik Bukit Kapur-Kepenghuluan Mumugo Kecamatan Tanah putih  menggelar kegiatan sosialisasi pembangunan Hutan Tanaman Industri (HTI) di wilayah Koramil 0321-02/TP.

Dan kali ini kegiatan dilaksanakan di kantor kepenghuluan Mamugo kecamatan Tanah Putih  pada Kamis (23/2/2023) itu dihadiri oleh Danposramil 02/TP, Pelda EH Purba, Datuk Penghulu dan perangkat  serta Bhabinkamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut pihak perusahaan PT Arara Abadi menerangkan sepurar profil perusahaan PT Arara Abadi,  misi dan visi perusahaan serta sosialisasi kawasan Hutan Lindung.

Dan selain itu juga disampaian sosialisasi penanggulangan musibah kebakaran lahan dan hutan (Karlahut), penyampaian CD CSR serta rencana kerja tahun 2023.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Menurut Danramil,  bahwa kegiatan sosialisasi tersebut adalah bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada seluruh warga masyarakat khususnya kepenghuluan Mamugo seputar PT Arara Abadi.

" Kita menyambut baik dengan kegiatan tersebut,  sehingga masyarakat akan lebih faham misi dan visi dari perusahaan serta apa-apa saja bentuk kepedulian perusahaan kepada warga masyarakat, " ujar Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ