PT. SIA di Rohil Lakukan Program CSR Bantuan Perbaikan Jalan

Selasa, 21 Februari 2023 - 17:16:37 WIB Cetak

ROKANHILIR - Sebagai bentuk tanggungjawab sosial lingkungan, PT Sianipar Integritas Agrindo (PT. SIA) salurkan dana CSR untuk perbaikan jalan.

Perbaikan jalan itu dilaksanakan di Jalan Lintas Bagan Batu - Tanjung Medan tepatnya di Kepenghuluan Bakti Makmur Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (21/2023).

Humas PT SIA Alfin mengatakan bahwa perbaikan jalan itu dilakukan karena kondisi jalan yang rusak akibat curah hujan beberapa waktu lalu cukup tinggi.

Dimana, jalan yang menjadi jantung perekonomian warga itu menjadi terkendala bagi masyarakat khususnya dalam mengangkut hasil produksi sawit dan komoditas pertanian lainnya.

"Kita prihatin kondisi jalan yang rusak tersebut yang mengakibatkan perekonomian masyarakat menjadi terhambat, maka dari itu sebagai bentuk kepedulian dan tanggungjawab sosial lingkungan, jalan rusak kita perbaiki dengan menurunkan alat berat serta material," kata Alfin.

Dia menambahkan, kondisi jalan yang sudah diperbaiki saat ini sudah bisa dilalui kendaraan dimana sebelumnya, kendaraan meski silih berganti melintasi jalan tersebut dan tidak sedikit yang terperosok atau terpuruk.

Dia berharap, perusahaan lain juga ikut berpartisipasi sehingga jalan yang menjadi nadi perekenomian masyarakat Kecamatan Tanjung Medan dan Bagan Sinembah tetap terjaga dan berdampak terhadap perekonomian masyarakat.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ