Persiapan MTQ Pondok Quran Almajidiyah Ke VI Sudah Capai 90 Persen

Jumat, 17 Februari 2023 - 19:05:18 WIB Cetak

BAGAN BATU - Persiapan pelaksanaan Majidiyah Tilawatil Quran (MTQ) Pondok Quran Almajidiyah  Bagan Batu ke VI tingkat Santri se Sumatera bagian utara ( Sumbagut) yang akan dilaksanakan pada Senin (20/2/) / 1 Sya'ban 1444 H sudah mencapai 90 persen.

Demikian disampaikan Pendiri Pondok Quran Al- Majidiyah Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir DR (HC) H.M.Bachid Majid didampingi Ketua Yayasan H.M Hendra Gunawan SH kepada awak media. Jumat (17/2/2023).

Dijelaskan H.M Hendra Gunawan SH bahwa saat ini, panitia MTQ terus mempersiapkan segala sesuatu dan fasilitas pendukung dalam kegiatan MTQ seperti panggung acara, stand bazar, asrama dan persiapan lainnya.

" Untuk fasilitas pendukung kegiatan dan persiapan peserta kegiatan saat ini sudah mencapai 90 persen," kata H.M Hendra Gunawan SH. 

Disampaikan ketua yayasan yang akrab disapa H Iwan, bahwa dalam pembukaan acara MTQ ke V nanti juga akan diisi dan dimeriahkan beberapa atraksi hiburan seperti tarian melayu, tarian Batak, tarian Aceh, drama kolosal dan Marching band Gema Santri Al Majidiyah.

" Saat ini peserta terus melakukan latihan yang dibimbing langsung oleh masing- masing pembina," terang  H.Iwan lagi.

Dengan demikian Beliau berharap pada pembukaan acara MTQ ke VI tingkat Santri se Sumbagut yang rutin dilaksanakan ini dapat dilaksanakan dengan maksimal serta berjalan aman dan lancar.

" Mudah- mudahan MTQ ke V ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar tanpa ada suatu kalangan apapun," Pungkas H.Iwan kembali.(Ndri).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ