Danramil 02/TP Hadiri Pasar Murah Polres Rohil

Jumat, 17 Februari 2023 - 12:51:44 WIB Cetak

TANJUNG MELAWAN -- Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati pada Jumat (17/2/2023) pagi ikut menghadiri kegiatan operasi pasar murah yang ditaja oleh Polres Rohil di kelurahan Melayu Besar Kota kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi terjadinya laju inflasi harga barang khususnya menjelang datangnya bulan ramadhan 2023 mendatang mendapatkan sambutan positif dari warga masyarakat.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

"  Operasi pasar murah ini merupakan bentuk implementasi sinergitas Polres Rokan Hilir dan Kodim 0321/Rohil serta Disperindag Kabupaten Rokan Hilir untuk membantu masyarakat dalam mencari harga murah barang kebutuhan Bapokmas," jelasnya.

Danramil juga mengatakan,  dengan harapan agar masyarakat dapat terbantu dan pasar murah ini di prioritaskan kepada masyarakat yang lebih membutuhkan.

"Kami siapkan 200 karung beras, gula, telor dan minyak goreng. Untuk konsep pembeliannya dengan menggunakan kupon, " katanya kembali.

Dimana,  lanjut Danramil lagi dalam kesempatan itu masyarakat mempersiapkan paket sembako yang di jual  dengan harga Rp 113 ribu. " Dalam satu paket itu berisikan Beras 10 kg, Minyak goreng 1 liter dam gula pasir 1 kg," terang Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ