Diwakili Babinsa, Danramil 02/TP Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan

Selasa, 14 Februari 2023 - 12:26:29 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati yang diwakili oleh Babinsa,  Sertu Sulaiman Hasibuan pada Selasa (14/2/2023) ikut menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan Tanah Putih.

Musrenbang yang juga merupakan kegiatan dan program Pemerintah Daerah yang setiap tahun anggaran berjalan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Tingkat Desa sampai dengan Tingkat Kabupaten.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten III Setdakab Rohil, H Ali Asfar, Camat Tanah Putih, Imelda Spd SD, Kapolsek Tanah Putih, anggota DPRD Rohil,  Zulkifli SAg, seluruh Lurah dan Datuk Penghulu se-kecamatan Tanah Putih, seluruh instansi se-kecamatan Tanah Putih, seluruh BPkeb kecamatan Tanah Putih,Ketua pemuda se-kecamatan Tanah Putih.

Adapun susunan dalam Musrenbang kali ini antara lain, penjelasan tekhnis tentang tata cara pelaksanaan Musrenbang, paparan dari perangkat daerah, arahan dari perwakilan anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir, diskusi kelompok, kesimpulan diskusi serta penunjukan/pemilihan delegasi kecamatan untuk mengikuti musrenbang tingkat kabupaten dan di akhiri oleh penandatangan berita acara.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati memberikan arahan kepada masyarakat untuk mendukung program pemerintah.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat yang hadir mengusulkan apa yang harus benar – benar ada manfaatnya, baik itu pembangunan secara fisik dan non fisik,” ucapnya.

Danramil juga mengatakan,  bahwa dengan adanya usulan dari masyarakat diharapkan pembangunan akan tercipta merata diseluruh daerah.

" Oleh karena itu usulkan yang benar-benar prioritas, sehingga akan mendapatkan perhatian dari pemerintah dengan tujuan kesejahteraan masyarakat, " ungkap Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ