Kegiatan HKTI.

Isu Negatif Pada Pelaksana Kegiatan Fun Bike Door Prizer 2023 Di Kabupaten Lingga ?.

Ahad, 12 Februari 2023 - 13:07:46 WIB Cetak

(Momenriau.com). Sayup-sayup informasi beredar bahwa "pelaksanaan kegiatan acara Fun Bike Door Prizer oleh Himpunan Kelompok Tani Indonesia (HKTI) Kepri, dilaksanakan pada hari Minggu 12 Pebruari 2023, di Pantai Wisata Batu Berdaun, Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga yang hadiahnya diminta kepada pelaku Usaha Kecil Menengah, yaitu jenis eletronik".
    Menerima informasi dari narasumber yang minta dilindungi identitasnya, bahwa "pagi ini (Minggu 12 Pebruari 2023-red), ada seseorang menelpon salah satu pelaku Usaha Kecil Menengah dan minta dibelikan sejenis barang elektronik, untuk hadiah kegiatan Fun Bike Doorprize yang dilaksanakan oleh HKTI Provinsi Kepri".
    "Ijin bang, kok bisa ya tidak ada modal mau bikin acara doorprizer lomba sepeda santai gitu dan pagi-pagi sudah nelpon salah satu pelaku Usaha Kecil Menengah dengan maksud meminta dibelikan barang elektronik untuk hadiah", ujar narasumber melalui pesan singkat aplikasi WhatsApp, Minggu pagi 12 Pebruari 2023 pukul 08.06 WIB.
    Karena isu sudah mulai beredar, maka awak media mencoba mengkonfirmasi kepada Ketua DPC HKTI Kabupaten Lingga melalui Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan "Fun Bike Doorprize 2023" bernama Erwan yang akrab disapa Dek Wan.
    Terkait isu dimaksud, selaku Ketua Pelaksana Kegiatan Fun Bike Doorprize 2023 Erwan alias Dek Wan berucap dengan balik bertanya dengan mengatakan, "siapa yang minta begitu ?".
    Lebihlanjut Erwan mengatakan, "mohon info bang...Hadiah disiapkan oleh Pemkab Lingga".
    "Tolong konfirmasi ke saya, hadiah sepenuhnya dari Pemkab Lingga dan 2 motor listrik dari pak Rafiq. Kite sudah sangat siap serta sudah dikordinasikan, Silahkan yang bersangkutan konfirmasi ke pihak Pemkab yang menghubungi untuk doorprize tersebut bang ,..Silahkan yang bersangkutan berhubungan dengan pemkab aja bang ..hehe..", pungkasnya.

   Hingga berita ini diterbitkan awak media belum sepenuhnya mengetahui berapa besaran anggaran yang disediakan oleh Pemkab Lingga untuk kegiatan tersebut sesuai penjabaran yang disampaikan oleh ketua panitia pelaksana kegiatan acara Fun Bike Door Prizer untuk dijabarkan ke publik.

Penulis : Zulkarnaen.
Diedit oleh : Edysam.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ