Wakili Danramil, Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Apel Kesiapan dan Pelantikan Pantarlih

Ahad, 12 Februari 2023 - 12:55:46 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Babinsa Koramil 02/TP, Sertu Sulaiman Hasibuan yang mewakili Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati menghadiri undangan apel kesiapan dan Pelantikan Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Pemilu 2024 di wilayah kecamatan Tanah Putih.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Ahad (12/2/2023) ini juga dihadiri oleh Camat Tanah Putih, Imelda Spd, Kapolsek Tanah Putih diwakili Brigadir Herman Mukti, Staf KPU kabupaten Rokan Hilir, Edi Marlan, Lurah Sedinginan, Safrizal SSTP,  para penghulu se-kecamatan Tanah putih, dan  Ketua PPK kecamatan Tanah Putih.
 
Adapun tugas pantarlih melaksanakan pencocokan dan penelitian data pemilih, memberikan tanda bukti terdaftar kepada pemilih, menyampaikan hasil pencocokan dan penelitian kepada PPS dan melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh KPU, KPU Provinsi, KPU Kabupaten/Kota, PPK, dan PPS sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan kehadiran personil.

" Bahwa dengan kehadiran Babinsa dalam pelantikan Pantarlih diharapkan dapat bersinergi dalam pelaksanaan tugas utamanya menciptakan suasana aman dan kondusif, khususnya di wilayah Koramil 02/TP," jelasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ