Babinsa Koramil 03/Bgs dan Warga Goro Timbun Jalan Rusak

Ahad, 12 Februari 2023 - 10:37:37 WIB Cetak

BASIRA --  Kondisi jalan yang sangat memprihatinkan, apalagi saat hujan jalan susah untuk dilalui terutama bagi warga masyarakat harus melewati jalan yang rusak tersebut.

Keprihatinan tersebut membuat Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil, Sertu A Sipahutar mengajak warga untuk bersama sama memperbaiki jalan tersebut sehingga akses jalan kembali bisa untuk dilewati oleh masyarakat.

Bertempat di RT 01 RW 02 Kepenghuluan Bagan Sinembah kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) dengan sasaran penimbunan jalan yang rusak bersama dengan warga setempat, Ahad (12/2/2023).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung menjelaskan bahwa membangun semangat kebersamaan untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur di wilayah Nagari binaannya, memberikan motivasi dan semangat kepada warga masyarakat merupakan bukti kemanunggalan TNI dan rakyat.

" Karena keberadaan jalan ini sangat penting bagi masyarakat, selain sebagai akses transportasi penghubung antar kampung, " ujarnya.

Danramil juga mengatakan, bahwa dalam kegiatan tersebut mengaku sangat senang, karna jalan tersebut di perbaiki apalagi hari libur,  sehingga aktivitas dijalanan berkurang dibandingkan hari biasanya.

" Ini semua tak terlepas dari dukungan dari pak Babinsa yang begitu bersemangat agar terlaksananya perbaikan jalan tersebut, tentunya dengan sarana jalan yang mendukung dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat, " ucapnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ