Dampingi Bupati, Danramil 02/TP dan Personil Ikut Pantau Perekaman e-KTP Masyarakat Binaan

Sabtu, 11 Februari 2023 - 12:26:14 WIB Cetak

PUJUD -- Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati bersama personil lainnya ikut serta mendampingi Bupati Rohil,  Afrizal Sintong dalam kegiatan perekaman e-KTP bagi warga masyarakat Suku Bonai (Sakai) yang ada di kecamatan Pujud.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (11/2/2023) ini selain dihadiri oleh Bupati juga dihadiri oleh Kepala Dinas, Upika Pujud, tokoh adat, tokoh masyarakat,  tokoh agama dan Kepala Pucuk Suku  Ninik Mamak.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han)  yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati menjelaskan Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil)  melaksanakan kegiatan pelayanan jemput bola perekaman e-KTP untuk masyarakat yang belum memiliki.

" Dan kali ini kegiatan itu difokuskan kepada warga binaan kita khususnya Suku Sakai yang ada di wilayah kecamatan Pujud. Dan pada kesempatan ini petugas Dispendukcapil melayani ratusan orang warga masyarakat yang belum memiliki e-KTP, " jelasnya.

Danramil juga mengatakan,  bahwa hal tersebut sebagai bagian dari tugas TNI dalam berinteraksi, berkolaborasi dan berkomunikasi sosial baik antar aparat maupun dengan masyarakat binaannya.

"Sebagai seorang TNI khususnya Koramil 02/TP tentunya akan selalu membantu dan mendukung penuh segala kegiatan yang sifatnya berhubungan dengan masyarakat," tandasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ