Danramil 02/TP dan Personil Ikuti Gelar Pasukan Ops Lancang Kuning

Selasa, 07 Februari 2023 - 12:53:57 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --- Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang diwakili oleh Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati bersama personil pada Selasa (7/2/2023) ikut menghadiri Apel Gelar Pasukan Lancang Kuning 2023.

Apel yang dipimpin Kapolres Rohil, AKBP Andrian Pramudianto SH Sik Msi itu juga dihadiri oleh seluruh Kapolsek Rokan hilir, Danyon Pelopor Brimob, Kasat Pol PP dan Kadis Perhubungan Rokan Hilir.

Ditandai dengan pemasangan pita kepada perwakilan petugas, dimulainya operasi patuh lancang kuning ini, yang mengusung tema “Keselamatan Berlalu Lintas Yang Pertama dan Utama”.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati mengatakan, bahwa kegiatan operasi Patuh Lancang Kuning ini dilaksanakan selama 14 hari ke depan, yang dimulai 7 hingga 20 Februari 2023 mendatang yang dilaksanakan serentak seluruh Indonesia.

Adapun sasaran operasi, meliputi segala bentuk potensi gangguan, ambang gangguan dan gangguan-gangguan nyata yang berpotensi menimbulkan kemacetan baik sebelum ataupun pasca Operasi Lancang Kuning.

"Polda Riau menetapkan target 8 tematik yakni, bagi pengguna jalan tidak memakai helm SNI, pengendara mobil tidak pakai sabuk keselamatan, melanggar batas kecepatan, knalpot berisik, melawan arus lalu lintas, menggunakan HP saat berkendara, melanggar traffic ligth, tidak membawa SIM," ungkapnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ