Bersama Warga Masyarakat, Babinsa Koramil 02/TP Gelar Goro Perbaikan Jalan

Ahad, 05 Februari 2023 - 13:35:30 WIB Cetak

SINTONG -- Dalam rangka untuk menciptakan rasa kebersamaan serta membangkitkan kembali budaya gotong royong (goro) ditengah-tengah kehidupan masyarakat, Koramil 02/TP kembali melaksanakan kegiatan goro massal.

Dan kali ini dibuktikan dengan ikut sertanya Babinsa Koramil 02/TP, Sertu Suratman saat melaksanakan goro perbaikan jalan SRDP Dusun Pematang Kulim kepenghuluan Sintong kecamatan Tanah Putih,  Ahad (5/2/2023).

Dimana, kegiatan ini menindaklanjuti kondisi jalan didaerah itu yang mengalami kerusakan sehingga menghambat aktivitas warga,  khususnya perputaran ekonomi.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Ya ini adalah merupakan wujud kepedulian dan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Selain itu,  goro ini juga adalah upaya kita untuk membangkitkan kembali budaya goro ditengah-tengah masyarakat, " ujarnya.

Dan dengan bersatunya TNI bersama masyarakat,  lanjut Danramil lagi juga diharapka  hubungan antara TNI bersama rakyat akan semakin harmonis.

" Dengan adanya gotong royong ini agar masyarakat bisa memepererat tali silaturahmi antar tetangga serta menjalin hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga di desa binaan," terang Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ