Wakili Danramil, Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Pelantikan Anggota PKD

Ahad, 05 Februari 2023 - 13:31:06 WIB Cetak

BANJAR XII -- Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati yang diwakili oleh Babinaa Koramil 02/TP, Sertu Suparman ikut menghadiri kegiatan pelantikan anggota Pengawas pemilu tingkat kelurahan/desa untuk 3 kecamatan.

Kegiatan tersebut dipusatkan di aula Kampus ITR Komplek eks gedung IPDN kampus Rokan Hilir kelurahan Banjar XII kecamatan Tanah Putih  pada Ahad (5/2/2023).

Dalam pelantikan ini juga dihadiri oleh Ketua Bawaslu Rokan Hilir, Ketua Panwaslu Tanah Putih, Ketua Panwaslu Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM)   Ketua Panwaslu Rantau Kopar, Kapolsek Tanah Putih diwakili Iptu Mardiono, Lurah Cempedak Rahuk, Penghulu Rantau Bais dan tokoh agama.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

“ Atas nama keluarga besar TNI, Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, saya mengucapkan selamat dan tahniah, semoga para PKD dapat melaksanakan tugasnya dalam perehelatan Pemilu legislatif, pilpers dan Pilkada ” ucapnya.

Selain pelantikan, lanjutnya lagi para PKD yang baru dilantik juga diberi pembekalan agar dalam menjalankan tugasnya sebagai pengawas tingkat desa dapat berjalan sebagaimana mestinya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ