Babinsa Koramil 02/TP Ingatkan Rasa Persatuan Kala di Kampung Pancasila

Senin, 30 Januari 2023 - 13:35:03 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Personil anggota Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Praka SC Simanjuntak kembali melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga masyarakat di kampung pancasila.

Dimana, kegiatan yang juga menjadi wujud kemanunggalan TNI ini dilakukan bersama warga masyarakat pada Senin (30/1/2023) juga dalam rangka menciptakan rasa persatuan dan kesatuan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati mengatakan,  bahwa pihaknya bersama warga melaksanakan gotong royong di kampung pancasila merupakan agenda rutin dari masyarakat setempat.

Bahkan, Danramil juga mengaku sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena dengan demikian akan tercipta suasana yang harmonis, sejuk dan nyaman.

“Kedepannya kami mengharapkan kegiatan ini dapat berkelanjutan. Dan kepada masyarakat, atas nama Koramil 02/TP kami mengucapkan terima kasih atas terjalinnya hubungan baik dan harmonis antar masyarakat dengan Babinsa,” ujar Danramil.

Gotong royong ini dilaksanakan sambung Babinsa, Praka Kusheriyanto bersama pemerintah kepenghuluan, pengurus RT/RW dan masyarakat sekitar dengan sasaran pada pembersihan sekitar lingkungan. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ