Bersama Ustadz, Babinsa Koramil 02/TP Kembali Laksanaan Pengecekan Lahan Penghijauan

Ahad, 29 Januari 2023 - 13:15:06 WIB Cetak

SIMPANG BENAR -- Babinsa Koramil 02/TP, Serma Seman bersama dengan pemilik lahan,  Ustadz M Hasanuddin pada Ahad (29/1/2023) kembali bersama-sama melakukan pengecekan lahan lokasi penghijauan.

Dimana, untuk melaksanakan program tersebut setidaknya telah disiapkan lahan seluas 1 hektare yang terletak di Simpang Benar kelurahan Cempedak Rahuk kecamatan Tanah Putih.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Menurut Danramil,  bahwa pelaksanaan kegiatan penghijauan itu adalah sejalan dengan program pemerintah dan TNI khususnya untuk menjaga lingkungan.

" Oleh karena itu setiap daerah kita siapkan lahan yang akan dijadikan sebagai lokasi penghijauan. Dimana,  tujuan dari penghijauan ini adalah untuk menjaga sekaligus melestarikan alam dan lingkungan, " ujarnya.

Dan dalam pelaksanaan dilapangan,  lanjut Danramil lagi tidak hanya terfokus pada satu jenis tanaman. " Melainkan banyak jenis,  baik itu bunga,  tanaman rindang maupun tanaman buah-buahan, " terangnya kembali.

Dalam kesempatan itu dirinya juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar dapat menjaga kelestarian alam.

" Marilah sama-sama kita jaga lingkungan ini dengan merawat tanaman, sehingga udara kita tetap bersih, " himbau Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ