Kadis Kominfotik Rohil Indra Gunawan Sambut Kunjungan Sekjen IMO

Ahad, 29 Januari 2023 - 12:05:25 WIB Cetak

Foto Bersama Kadis Kominfotik Rohil dengan Pengurus IMO

MOMENRIAUMCOM-Sekjen DPP Ikatan Media Online (IMO), Saudara Hondro dan Pengurus DPC IMO Kabupaten Rokan Hilir, ketua Heriandi Bustam, sekretaris,Joko Hariono serta biro Humas, Suyitno menyambangi Dinas Kominfotik, Kabupaten Rokan Hilir.

Pertemuan pengurus IMO itu dalam rangka bersilaturahmi dan menjalin kerjasama kemitraan.

Kedatangan rombongan IMO tersebut langsung disambut oleh Kadis Kominfotik Rokan Hilir, Indra Gunawan, Rabu  (25/01/23) di kantor dinas Kominfo Rokan Hilir.

" Kami melakukan kunjungan bersama pengurus IMO Pusat pak Hondro Sekjen IMO Pusat. Kami disambut baik oleh Kadis Kominfotik Rohil, bapak Indra Gunawan. Dalam pertemuan itu, pak Sekjen IMO mengucapkan terima kasih kepada kadis Kominfotik yang telah menyambut baik kedatangan kami," kata Heriandi Bustam di Bagansiapiapi, Kamis (26/01/2023).

Dalam kesempatan itu, sebut Heriandi pihaknya juga melakukan audiensi dengan kadis Kominfotik, Indra Gunawan terkait media.

"Tentunya kita berharap kepada pihak dinas Kominfotik untuk selalu memperhatikan rekan-rekan media. Begitu juga diharapkan pak Sekjen IMO bagaimana hubungan antara pengurus IMO dan dinas Kominfo Rohil selalu terjalin dengan baik dan mengayomi DPC IMO Rohil," pungkasnya.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ