Goro, Babinsa Koramil 02/TP Bantu Buat Jembatan

Sabtu, 28 Januari 2023 - 13:22:47 WIB Cetak

MAMUGO -- Dalam rangka meningkatkan silaturrahmi serta menjaga kekompakkan bersama warga masyarakat binaannya,  Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Pelda EH Purba melaksanakan kegiatan gotong royong.

Dan kegiatan kali ini difokuskan dengan membantu warga masyarakat membuat jembatan disekitar jalan Resletmen kepenghuluan Mamugo kecamatan Tanah Putih pada Sabtu (28/1/2023).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Menurut Danramil,  bahwa pelaksanaan kegiatan goro tersebut juga dimaksudkan untuk membangkitkan kembali budaya gotong royong ditengah-tengah masyarakat.

" Hal ini disebabkan kegiatan goro itu mulai pudar dalam kehidupan warga masyarakat.  Dan untuk itu Babinsa aktif turun ikut dalam melaksanakan kegiatan goro, " jelasnya.

Danramil juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tetap menjaga lingkungan demi rasa aman dan nyaman.

" Intinya,  dengan mengedepankan kebersamaan, maka kehidupan bermasyarakat juga akan terasa mudah dan tentunya akan dapat tercipta rasa aman dan nyaman, " ungkap Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ