Pendampingan UMKM, Babinsa Koramil 02/TP Sambangi Tempat Usaha Menjahit

Jumat, 27 Januari 2023 - 11:42:06 WIB Cetak

UJUNG TANJUNG -- Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Serda Ruswadi pada Kamis (27/1/2023) kembali melaksanakan kegiatan pendampingan UMKM di daerah binaannya. 

Dan kali ini,  kegiatan tersebut dilakukan Babinsa dengan mendatangi tempat usaha menjahit pakaian milik Pak Rudi yang terletak di kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih.

Dimana,  kehadiran Babinsa kali ini dalam rangka memberikan pendampingan dan motivasi kepada pelaku UMKM khususnya dibidang usaha yang telah ditekuni selama 3 tahun tersebut. 

“ Untuk kegiatan pendampingan UMKM ini kita menemui pengusaha kelontong milik warga binaan kita.  Karena usaha ini merupakan usaha mandiri yang sudah ditekuni selama 3 tahun, ” kata Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati. 

Upaya yang dilakukan Babinsa ini, lanjutnya lagi bertujuan untuk mempererat hubungan yang baik antara TNI dengan rakyat. Sehingga Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, semakin kuat.

" Sebagai aparat kewilayahan tambahnya, Babinsa harus selalu aktif membantu masyarakat dalam segala hal yang positif. Sehingga kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat, selalu membuat warga nyaman dan selalu dirindukan dimanapun berada, " terang Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ