Basira Mundur, Karang Taruna Minta Bupati Evaluasi Kinerja Camat

Rabu, 25 Januari 2023 - 09:14:20 WIB Cetak

ROKANHILIR-Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah Raya menilai selama kepemimpinan Camat Bajuri,S.SPd tidak mampu membawa kemajuan di Basira.Rabu (25/01).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Karang Taruna,Andri saat di temui  awak media,Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah Raya Dalam Bulan Bakti Karang Taruna Provinsi Riau di nobatkan Karang Taruna Terbaik Ke2 se-Riau di raih tanpa ada pembinaan dari Pemerintah Kecamatan.

"Prestasi apa yang di raih beliau selama 1 tahun menjabat sebagai Camat Basira, tidak ada, yang ada hubungan sosial antar lini yang sebelumnya terjaga dan terbangun tidak berjalan bahkan beliau terkesan sebagai camat mengabaikan keberadaan organisasi-organisasi yang ada di Basira,"Ucap Andri

Diterangkan Andri,"Seperti kegiatan HUT Kecamatan Bagan Sinembah Raya kemarin tidak ada Organisasi yang hadir bahkan yang lebih ironisnya tidak di undang sama sekali hanya Siswa-siswi yang dibawah umur melalui sekolah di hadirkan untuk mengikuti kegiatan kegiatan tersebut,"Ucapnya kembali.

Beberapa hal yang menjadi catatan Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah Raya,Andri yang di anggap Camat Bagan Sinembah Raya Bajuri,S,SPd tidak mampu memimpin Basira.

*Selama menjabat Rumah Dinas tidak pernah ditempati sehingga komunikasi dan hubungan sosial tidak terbangun, karena sudah menjadi kebiasaan dengan camat sebelumnya masyarakat selain tidak dapat komunikasi saat jam dinas malam hari masih disambut dengan baik untuk berdiskusi demi kemajuan Basira maupun menyangkut persoalan Basira.

*Aspirasi Pemuda terkait Jalan Lintas Basira yang terkesan tidak di tangapi sehinga bertambah Rusak (Hancur Lebur) di duga hubungan Camat dengan Perusahaan (PKS) semangkin Harmonis dan menimbulkan kecurigaan ada apa sebenarnya, dengan di buktikan Karang Taruna saat melayangkan surat kepada Camat Basira di anggap beliau salah alamat karena bukan wewenang beliau tetapi terkait usulan aspal (Hotmix) sepanjang 7 KM di sampaikan langsung oleh beliau di berbagai media,padahal wewenang tersebut adalah wewenang bapak Bupati Rokan Hilir, sehingah disaat tidak terealisasi dapat menimbulkan tren negatif untuk bapak Bupati.

*Dalam kesempatan ini kami Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah Raya meminta Bapak Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dapat mengevaluasi kinerja Camat Basira demi kemajuan daerah kami dan terkhusus untuk Kabupaten Rokan Hilir.(Red/Tim)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ