Bersama Mahasiswa KKN UNRI dan Aparat Pemerintah, Babinsa Koramil 02/TP Laksanakan Penghijauan

Jumat, 20 Januari 2023 - 13:57:10 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Dalam rangka menjalankan program Penghijauan serta memperindah kawasan, untuk itu Babinsa Koramil 02/TP, Serda Y Wahyudi Yanta melaksanakan kegiatan penanaman pohon bunga sebagai wujud penghijauan. 

Dimana,  kegiatan yang melibatkan mahasiswa KKN UNRI  serta aparat pemerintah ini dipusatkan di jalur dua jalan Lintas Ujung Tanjung - Bagansiapiapi kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih,  Jumat (20/1/2023).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

" Untuk kegiatan penghijauan ini kita melakukan penanaman bunga asoka,  bunga kertas serta bunga jarum di sepanjang jalan jalur dua kepenghuluan Ujung Tanjung, " jelasnya. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga berharap kepada seluruh warga masyarakat agar dapat ikut menjaga dan merawat seluruh tanaman bunga tersebut sehingga akan membuat jalanan menjadi lebih indah. 

" Harapan kita,  warga masyarakat dapat ikut menjaga dan merawat tanaman ini, sehingga akan tumbuh menjadi subur dan tentunya kawasan jalan akan menjadi asri, " harap Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ