Komsos, Babinaa Koramil 03/Bgs Kembali Ingatkan Warga Binaan Jaga Kesehatan dan Pola Hidup Sehat

Sabtu, 07 Januari 2023 - 12:25:05 WIB Cetak

BALAIJAYA -- Dalam rangka meningkatkan silaturrahmi serta rasa kekeluargaan,  Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil yang dipimpin oleh Sertu Eris S kembali melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga masyarakat binaannya. 

Dan kali ini,  kegiatan tersebut para Babinsa menemui warga  kepenghuluan Balam Sempurna kecamatan Balai Jaya pada Sabtu (7/1/2023).

Dalam kesempatan ini Babinsa menghimbau kepada warga untuk bersama-sama menjaga kesehatan dan membudayakan pola hidup bersih dan sehat seiring dengan datangnya musim penghujan.

 “Selain itu juga agar kita semua menjaga dan meningkatkan kesehatan diri pribadi serta keluarga yang mana saat ini kita dihadapkan dengan situasi cuaca yang kadang panas,hujan yang bisa menyebabkan sakit,” ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung. 

Selain itu,  lanjut Danramil lagi juga harus diringi dengan berolahraga, konsumsi asupan makanan yang sehat serta pola tidur yang cukup ditambah minum vitamin apa bila tubuh membutuhkan, akan menjaga tubuh selalu sehat,bugar dan tidak gampang sakit.

" Kita juga menghimbau kepada warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan,baik didalam maupun luar rumah dan saling bekrjasama yang baik antara warga untuk selalu ciptakan kondusifitas tempat tinggalnya, " ungkap Danramil. 

Pihaknya,  lanjut Danramil lagi juga merasa senang,manakala ada kepedulian TNI mendapatkan tanggapan positif dari warga masyarakat.

" Tentu kita bangga karena mengingatkan dengan tujuan untuk baik supaya kedepannya seluruh warga masyarakat kita selalu diberikan kesehatan, tinggal diwilayah yang aman, tertib dan bersih, " jelas Kapten Inf M Manurung.  (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ