Motivasi Pelaku UMKM, Babinsa Koramil 02/TP Sambangi Pedagang Pecal

Jumat, 06 Januari 2023 - 13:21:33 WIB Cetak

SINTONG -- Dalam rangka untuk memberikan motivasi serta sebagai wujud kedekatan TNI dengan warga masyarakat,  Babinsa Koramil 02/TP kembali melaksanakan kegiatan pendampingan kepada para pelaku UMKM. 

Hal ini seperti ditunjukkan oleh Babinsa Koramil 02/TP, Serma Suyaka yang melaksanakan kegiatan pendampingan kepada Bapak Parma yang merupakan pemilik warung pecal di jalan Gulamo kepenghuluan Sintong kecamatan Tanah Putih,  Jumat (6/1/2023).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati mengatakan, bahwa kegiatan pendampingan itu semakin rutin dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI kepada para pelaku usaha. 

" Upaya yang dilakukan Babinsa ini bertujuan untuk mempererat hubungan yang baik antara TNI dengan rakyat ,Sehingga Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, semakin kuat, " ungkap Danramil.

Sebagai aparat kewilayahan, lanjut Danramil lagi Babinsa harus selalu aktif membantu masyarakat dalam segala hal yang positif.

"  Sehingga kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat, selalu membuat warga nyaman dan selalu dirindukan dimanapun berada,” pungkasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ