Babinsa Koramil 03/Bgs Goro Bersama Warga Rehab Musholla

Selasa, 03 Januari 2023 - 10:27:02 WIB Cetak

BASIRA -- Dalam rangka meningkatkan kekompakan serta silaturrahmi dengan warga,  Koramil 03/Bgs kembali menggandeng warga masyarakat untuk membangkitkan budaya gotong royong. 

Kali ini setidaknya 4 orang Babinsa Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Serma Salamun bersama warga melaksanakan Gotong-Royong (Goro) rehab musholla Al-Ikhlas yang berada di kelurahan Bagan Sinembah Kota kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira), Selasa (2/1/2023)

"Gotong-royong ini rutin kami laksanakan setiap hari libur. Disamping untuk mempererat tali silahturahmi antar warga juga untuk meningkatkan komunikasi sosial antar sesama warga di desa ini. Sehingga tidak ada batasan atau jarak dalam hubungan bermasyarakat," ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung. 

Menurut Danramil, bahwa selama ini kedekatan TNI dengan warga binaannya cukup baik. Mengenai apapun menyangkut kepentingan bersama, personel Koramil 03/Bgs selalu hadir untuk membantu.

"Kita bahu membahu dan bekerja sama merehab musholla ini. Sebab, musholla ini setiap hari digunakan warga untuk beribadah," kata Kapten Inf M Manurung kembali. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ