Bersama Tim Gabungan, Personil Koramil 03/Bgs Tetap Berjaga di Pos Pelayanan Perbatasan

Sabtu, 31 Desember 2022 - 11:17:22 WIB Cetak

BAGANBATU -- Dalam rangka mengamankan jalur jalan lintas Sumatera selama libur Natal dan Tahun Baru, Personil Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil bersama dengan tim gabungan dari Polri, Dinkes, Satpol PP dan Senkom kembali berjaga di Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru (PAM Nataru). 

Kali ini, Sabtu (31/12/2022) setidaknya 3 personil Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Sertu E Aritonang kembali bertugas mengamankan jalur lintas Sumatera tepatnya di jalan lintas Riau-Sumut perbatasan kepenghuluan Bagan Manunggal kecamatan Bagan Sinembah. 

Dan kendati tidak ada penyekatan,  namun keberadaan pos PAM tersebut dimaksudkan untuk menekan sekaligus mengantisipasi adanya penyebaran virus covid-19 diwilayah Koramil 03/Bgs.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya hari ini adalah merupakan hari kedua pelaksanaan operasi Lilin 2022, dan sejalan dengan itu kita bersama-sama dengan tim dari Polri,  Dishub serta lainnya kembali melaksanakan pengamanan di jalur lintas Riau-Sumut, " jelasnya. 

Dalam kesempatan itu,  lanjut Danramil lagi juga dilakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang masuk ke kawasan kabupaten Rokan Hilir. 

" Hal ini dimaksudkan untuk melakukan pemeriksaan bukti vaksin kepada para pengguna jalan yang melintas didepan pos," terang Danramil lagi. 

Danramil juga menyampaikan bahwa warga masyarakat untuk tetap menjaga Prokes selama berada di perjalanan. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ