Amankan Perayaan Natal, Personil Koramil 03/Bgs Patroli di Sejumlah Gereja

Rabu, 28 Desember 2022 - 10:48:37 WIB Cetak

BAGANBATU -- Dalam rangka untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dalam beribadah pada perayaan natal dan tahun baru, Koramil 03/Bgs kembali menerjunkan personil untuk melakukan patroli dan sekaligus pengamanan. 

Hal tersebut seperti yang turunnya 3 orang personil Koramil 03/Bgs dengan dipimpin oleh Peltu S Fuad pada Selasa (27/12/2022) malam. 

Dimana, para personil mengamankan setidaknya tiga gereja,  yakni masing-masing gereja GNKP yang terletak di Lancang Kuning, gereja  HKBP jalan Hangtuah serta gereja HKBP jalan Tuanku Tambusai Bagan Batu kecamatan Bagan Sinembah. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada saat ibadah di perayaan natal dan tahun baru, kita menurunkan para personil untuk mengamankan disejumlah gereja, " ujarnya. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada seluruh jemaat agar tetap menjaga kesehatan selama beribadah. 

" Kira juga tetap mengingatkan para jemaat untuk menjaga kesehatan.  Hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi covid-19," ungkap Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ