Jelang Natal, Personil Koramil 03/Bgs Patroli ke Gereja

Sabtu, 24 Desember 2022 - 11:14:30 WIB Cetak

BAGANBATU -- Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman saat melaksanakan ibadah sekaligus memastikan keamanan pada perayaan Natal 2022,  jajaran Koramil 03/Bgs kembali turun untuk melaksanakan patroli ke sejumlah gereja. 

Hal ini seperti yang dilakukan oleh 4 orang Babinsa Koramil 03/Bgs dengan dipimpin oleh Sertu Abu Samma Hasibuan pada Sabtu (24/12/2022) mulai melaksanakan kegiatan pengamanan Natal dan Tahun Baru. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

" Ya untuk hari ini ada empat gereja, yakni masing-masing gereja HKBP jalan Gereja,  HKBP jalan Kolam dan HKBP jalan Hangtuah Bagan Batu, " jelasnya. 

Danramil juga menyampaikan, kehadiran Babinsa disetiap Gereja yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah, untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi umat kristiani dari gangguan ketentraman dan ancaman lainnya.

" Kami dari Koramil 03/Bgs tetap berkomitmen untuk bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara kita dalam melaksanakan kegiatan ibadah Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 nanti, ” ujar Danramil.

Sudah menjadi tugas dan kewajiban Babinsa-Babinsa kami untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah

" Saya menghimbau seluruh warga mendukung pengamanan ini, ” tegas Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ