Anto Brother Serahkan Bantuan Renovasi Musholla Al-Fikri Bagan Jawa Pesisir

Rabu, 21 Desember 2022 - 15:09:05 WIB Cetak

Foto Humas Brother Saat mendampingi Staf Menyerahkan Bantuan Renovasi Musholla Al-Fikri Bagan Jawa Pesisir

ROKAN HILIR (MRC) - Pengusaha Asal Bagansiapiapi  Anto Brother kembali memberikan Bantuan Untuk Renovasi Rumah Ibadah Musholla Al- Fikri  yang beralamat dijalan Bintang Hilir RT 008, RW 004 Bagan Jawa pesisir, Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir.

Melalui Humasnya Ewen Roslan Didampingi Staf Karyawan Koperasi Anto Brother langsung menyerahkan bantuan untuk  musholla Al Fikri yang ada di kepenghuluan Bagan Jawa pesisir Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir,
Penyerahan bantuan bahan Material Renovasi mushola ini dilakukan Wen Roslan langsung  kepada ketua pengurus Musholla Al- Fikri Bapak Junaidi pada Rabu pagi, (21/12/2022)

Humas Brother, Ewen menjelaskan bantuan pada tempat ibadah Mushola ini sebagai bentuk kepedulian Pengusaha Ahuwa atau yang lebih dikenal  Anto Brother untuk pembangunan bidang keagamaan, agar terwujud Kenyamanan Jemaah dan masyarakat dalam melakukan Ibadah Solat berjemaah Dan menjadi lebih khusuk.

“Adapun jenis Material yang kita Sumbangkan untuk Musholla Al- Fikri ini,Keramik Lantai,Keramik Dinding,Semen,Seng,Kayu Beroti,Batu Bata,Pasir, Kran Air Serta Pipa Paralon Dan Uang Tunai Sebesar Rp.2.000.000 untuk biaya pengerjaan renovasi,
Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan dapat digunakan sebaik-baiknya guna menunjang ibadah untuk meningkatkan iman dan taqwa masyarakat,” ungkap Wen.

Selain itu, " Ketua Musholla Al- Fikri Junaidi menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Anto Brother dan semua Staf dan karyawan Group Brother yang dengan Ikhlas menyisihkan sebagian Rezekinya untuk perbaikan rumah ibadah umat muslim ini Semoga Allah SWT membuka Pintu hatinya untuk selalu menolong orang orang yang membutuhkan dan sukses selalu buat Koperasi Anto Brother" , Ucapnya.

Beliau juga berharap," semoga kegiatan seperti ini terus dilakukan dan bisa menjadi contoh yang baik buat kita semua dan tentunya bisa menjadi ladang amal jariah kita nantinya",  Harap Junaidi. (Admin)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ