Babinsa Koramil 02/TP Berikan Pendampingan UMKM ke Pembuat Tahu

Rabu, 21 Desember 2022 - 12:13:42 WIB Cetak

SEKELADI -- Babinsa koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Sertu Suratman kembali melaksanakan kegiatan pendampingan UMKM mandiri milik warga binaannya. 

Dan kali ink kegiatan itu difokuskan ke pabrik pembuatan tahu milik seorang warga bernama Saidi di Dusun 1 RT 02 RW 03 Kepenghuluan Sekeladi Hilir Kecamatan Tanah Putih. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Ham) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati mengungkapkan bahwa tahu ini merupakan salah satu olahan makanan sumber gizi yang berasal dari kacang kedelai, yang akan di jual ke Pasar atau kepada warga pemesan.

"Upaya yang dilakukan Babinsa ini lanjutnya, bertujuan untuk mempererat hubungan yang baik antara TNI dengan rakyat. Sehingga Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, semakin kuat," ungkap Danramil.

"Sebagai aparat kewilayahan, Babinsa harus selalu aktif membantu masyarakat dalam segala hal yang positif. Sehingga kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat, selalu membuat warga nyaman dan selalu dirindukan dimanapun berada," pungkasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ