Rahmat Pantun Dan Rapi Pokdarwis Tepak Sirih Mengikuti Pelatihan Pokdarwis Tahun 2022

Selasa, 20 Desember 2022 - 10:24:57 WIB Cetak

 Rokan Hilir - Ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Tepak Sirih Muhammad Sarbaini Akrab Disapa Rahmat Pantun dan Rapi mengikuti Pelatihan Pembinaan Pokdarwis Sekabupaten Rokan Hilir Tahun 2022 Di Hotel Kesuma Bagan Siapi-api Pada Tgl 14 Desember 2022 Dan Di Lanjut Kan Study Banding Ke Kampar Kiri Sungai Subayang.

Sebanyak 26 peserta dari 18 kecamatan di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengikuti pelatihan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis).

Kegiatan ini diselenggarakan Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Rohil, Rabu (14/12/2022).

Rahmat Pantun selaku Ketua Pokdarwis Tepak Sirih Mengucapkan Terimakasih Kepada Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Rokan Hilir atas mengundang kami dalam pelatihan ini ini saat bermanfaat untuk kami pungkasnya .


Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Rokan Hilir Mengatakan "Kami mengundang peserta sebanyak 30 orang, ada 26 orang yang datang, karena yang lain berhalangan hadir. Mudah-mudahan dengan adanya pelatihan ini dapat membuka wawasan kita selaku penggiat wisata. Juga kelompok sadar wisata ini dapat mengembangkan potensi di daerahnya masing-masing," ujar Kepala Disparpora Rohil, Budiman ST.

Pihaknya akan membantu untuk mempromosikan daerah-daerah wisata tersebut supaya bisa dikembangkan. Dengan potensi wisata yang dikembangkan di daerah masing-masing, bisa meningkatkan perekonomian masyarakat tempatan.(##)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ