Peduli Warga Binaan, Babinsa Koramil 03/Bgs Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Ahad, 18 Desember 2022 - 09:38:00 WIB Cetak

BAGANBATU --Babinsa kelurahan Bahtera Makmur Kota Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil, Kopda Dani Setia Budi pada Ahad (18/12/2022) menyalurkan bantuan sembako dari Koramil 03/Bgs kepada warga kelurahan Bahtera Makmur Kota kecamatan Bagan Sinembah yang tertimpa musibah kebakaran rumah. 

Dimana, pemberian sembako kepada warga yang mengalami musibah tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian serta kepedulian TNI kepada warga yang mengalami musibah, di mana pemberian bantuan sembako tersebut langsung diserahkan oleh Babinsa.

Peristiwa itu terjadi di wilayah Km 3, RT 05 RW 03 Kelurahan Bahtera Makmur Kota Kecamatan Bagan Sinembah pada Sabtu (17/12/2022) sekira pukul 17.30 WIB petang.

Dari peristiwa tersebut menyebabkan dua unit rumah,  yakni masing-masing rumah semi permanen yang dihuni oleh Budi dan Ibu Suminem itu menghanguskan 1 unit sepeda motor bebek jenis 4 Tak yang berada di teras rumah.

Selain berdampak ke rumah orangtuanya, api juga menjilat dinding rumah tetangganya yang terbuat dari papan. Beruntung masih dapat diantisipasi sehingga tidak mengakibatkan kebakaran.

“Kami merasakan kesedihan yang dialami para korban, musibah ini tidak kita inginkan, kepedulian kitalah yang sedikit membantu meringankan beban keluarga para korban kebakaran, “ tutur Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban para korban kebakaran. 

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah kebakaran ini” ucap Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ