Karya Bakti, Personil Koramil 03/Bgs Bersihkan Lingkungan Musholla

Sabtu, 17 Desember 2022 - 12:17:44 WIB Cetak

BASIRA -- 3 Orang Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil kembali melaksanakan kegiatan karya bhakti di dasarkan lingkungan sarana tempat Ibadah di Musholla  Al-Hidayah Kampung Tempel kelurahan Bagan Sinembah Kota kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira). 

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (17/12/2022) itu juga diikuti oleh warga masyarakat sekitar dengan sasaran melakukan pembersihan lingkungan serta melalukan pengecatan dinding musholla. 

Dan ini juga merupakan salah satu Kegiatan yang harus diterapakan bagi kesatuan Teritorial, khususnya Koramil 03/Bgs.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung mengatakan, bahwa karya bakti yang laksanakan di setiap wilayah binaan jajaran Koramil 03/Bgs.

" Hal ini juga merupakan wujud peduli kami terhadap masyarakat sehingga bisa menciptakan solidaritas dan bersinergi antara TNI dangan masyarakat," ungkap Danramil

“Kegiatan ini juga sebagai langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan hingga berdampak baik bagi kesehatan masyarakat sekitarnya,” lanjutnya lagi.  (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ