Wakili Danramil, Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Undangan Rakor Persiapan Tablig Akbar

Selasa, 13 Desember 2022 - 12:37:29 WIB Cetak

RANTAU KOPAR -- Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati yang diwakili oleh Babinsa, Serma Tarmin ikut menghadiri undangan rapat dari Camat Rantau Kopar. 

Kegiatan rapat yang dilaksanakan Selasa (13/12/2022) di aula kantor camat Rantau Kopar tersebut dalam hal membahas rencana kegiatan di tingkat kecamatan. 

Dimana, rapat tersebut adalah membahas persoalan tapal batas serta Persiapan dalam menyambut kedatangan Da’i Kondang Ustadz Abdul Somad Lc MA PhD.

Dan hadir dalam rapat tersebut,  Camat Rantau Kopar yang diwakili oleh Sekcam, Korwil,  Kepala KUA Rantau Kopar, MUI Rantau Kopar, Ketua DKM,  Lurah dan Penghulu se-kecamatan Rantau Kopar,  Ketua Pemuda,  OKP se-kecamatan Rantau Kopar. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

Menurut Danramil, rapat tersebut membahas penentuan tapal batas wilayah antar kepenghuluan yang ada di kecamatan Rantau Kopar. 

" Sebelum ditetapkan, ada baiknya memang dilakukan rapat serta nanti turun bersama menentukan titik tapal batas.  Sehingga kedepannya tidak ada persoalan yang muncul karena tapal batas, " ujarnya. 

Dan selain itu, lanjutnya lagi dalam rapat tersebut juga dibahas seputar persiapan penyambutan Da'i kondang UAS ini akan mengisi Tabligh Akbar di kecamatan Rantau Kopar. 

" Ya rencananya memang akan ada tablig akbar dengan menghadirkan UAS di kecamatan Rantau Kopar. Dan untuk itu kita matangkan segala persiapan, " terang Lettu Cba (K)  Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ