Tim Safari Da'wah Rohil Kunjungi Masjid Al-Furqon Rokan Hulu

Senin, 12 Desember 2022 - 21:47:54 WIB Cetak

ROHIL-Pejuang subuh Rokan Hilir terus menerus mengelar gerakan semarak Da'wah guna meningkatkan jalinan silaturahmi sesama umat muslim dari daerah ke daerah lainya.Senin (12/12)

Safari Da'wah,Gerakan Shalat Subuh Berjamaah (GSSB) digelar tepat,Ahad (11/12) kemarin di gelar di Masjid Al-Furqan Desa Koto Tinggi Pasir Pangaraian Kabupaten Rokan Hulu.

Adapun kegiatan rutin Safari Da'wah yaitu shalat subuh berjamaah serta ceramah agama.

Pembimbing Jemaah,Ustadz Sayid Khairuddin Al-Bukhari, S.Ag, M.Si, Ph.D,kepada awak media mengatakan kegiatan safari Da'wah ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi antara sesama ummat Islam.

"Selain meningkatkan silaturahmi sesama umat Islam juga menambah wawasan keagamaan serta meningkatkan keimanan kita dengan melalui berbagai program safari Da'wah,"Terangnya.

Lebih lanjut ustadz Sayid mengatakan seiring melihat perkembangan GSSB di Rokan Hulu yang luar biasa

"kegiatan safari Da'wah pejuang subuh Rokan hilir ini sudah sering kita lakukan baik di dalam wilayah provinsi Riau maupun keluar Riau."terangnya kembali

Disebutkan saat ini sudah tercatat tim safari subuh Rokan hilir pernah bersafari Da'wah ke Siak Sri Indrapura, ke Pekanbaru dan untuk wilayah di luar provinsi Riau kita pernah bersafari subuh ke Barus kabupaten Tapanuli tengah, ke Langkat dan terakhir kemaren waktu milad pejuang subuh Rokan hilir yang ke 3 tim safari Da'wah berkunjung kota Padang.

"Besar harapan kedepanya jamaah safari subuh ini dapat terus berkembang dan tetap eksis dalam rangka memakmurkan masjid, karena banyak orang yang sanggup membangun mesjid, berinfaq untuk mesjid. Namun sulit dan terasa enggan untuk melaksanakan shalat berjamaah di masjid."tuturnya

Melalui dengan gerakan  ini yaitu pejuang subuh ini dapat memotivasi ummat untuk memakmurkan masjid.(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ