Goro Karya Bhakti Bersama Warga, Personil Koramil 03/Bgs Lanjutkan Pembangunan Kamar Mandi Musholla

Senin, 12 Desember 2022 - 11:12:01 WIB Cetak

BAGANBATU -- Sedikitnya 6 orang personil Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil yang dipimpin oleh Serda Sediono bersama warga pada Senin (12/12/2022) kembali melaksanakan gotong royong karya bhakti.

Dan kali ini,  para personil Koramil 03/Bgs bersama warga kembali melanjutkan proses pengerjaan pembangunan tempat wudhu dan kamar mandi di Musholla Al-Ikhlas Simpang Blok A kepenghuluan Bhayangkara Jaya kecamatan Bagan Sinembah. 

Dalam kegiatan goro karya bhakti itu Babinsa bersama masyarakat sekitar mulai memplester dinding kamar mandi dan tempat wudhu di Musholla tersebut. 

“Saya berharap kerja bhakti bersama masyarakat dapat dilaksanakan secara optimal sesuai yang diharapkan dan semoga kerja sama ini akan terus berlanjut dan berkesinambungan,” ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung. 

Selain untuk ibadah, lanjut Danramil lagi kegiatan ini juga untuk menjalin kedekatan dan hubungan baik antara TNI dan masyarakat setempat khususnya didaerah binaannya. 

" Dan sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong royong sebagai upaya bersama menciptakan tempat ibadah yang sehat dan berkualitas," terang Danramil kembali. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ