Anggota DPRD Rohil Fraksi PKB Gelar Reses di Titik Ke Tiga di Kelurahan Bagan Sinembah Kota

Sabtu, 10 Desember 2022 - 12:52:37 WIB Cetak

BASIRA-Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),Jumadi SP gelar reses masa sidang ke III  di Kelurahan Bagan Sinembah Kota, Kecamatan Bagan Sinembah Raya.Jumat (09/12).

Turut hadir dalam kegiatan reses, Lurah Bagan Sinembah Kota,Ucok,ST didampingi tokoh masyarakat, Drs Elizar Siregar serta lapisan masyarakat dan ibu-ibu anggota majelis taklim.

Dalam pemaparan Resesnya Jumadi SP menyampaikan selain menjemput aspirasi masyarakat di konsituenya dengan berbagai usulan pembangunan dan pemberdayaan guna kemajuan Kecamatan Bagan Sinembah Raya reses ini juga sebagai sarana silaturahmi.

"Sebagai mantan Lurah pertama di Kelurahan Bagan Sinembah Kota memang saat ini banyak sekali kegiatan di Kelurahan yang tidak dapat saya ikuti di sebabkan berbagai kesibukan saya, makan melalui reses ini saya menyampaikan permohonan maaf,"Ucapnya.

Pria yang dikenal cukup akrab dengan masyarakat dan selalu disapa dengan sebutan Pakde ini kembali menyampaikan mari melalui kesempatan reses ini saya coba menebus kelalaian saya selama ini dengan diskusi dan silaturahmi.

"Insya Allah keinginan saya untuk memajukan Kelurahan Bagan Sinembah kota melalui sektor pembangunan masih kuat seperti contoh saat ini sudah dalam tahap penyelesaian pekerjaan menara masjid Baiturrahman Sido Mulyo, tahun ini satu insya Allah tahun depan akan saya upaya kembali untuk satu lagi,"Terangnya.

Data yang berhasil dirangkum reses yang digelar di Kelurahan Bagan Sinembah Kota titik ke tiga yang sebelumnya juga digelar reses di Kepenghuluan Pasir Putih Utara dan Kepenghuluan Pasir Putih Kecamatan Balai Jaya.(Ndri)

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ