Wakili Danramil, Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Pendampingan Penyaluran BLT Kabupaten Rohil

Rabu, 07 Desember 2022 - 13:21:00 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati yang di wakili Babinsa Sintong Induk,  Serma Suyaka pada Rabu (7/12/2022) melaksanakan pendampingan sekaligus pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Dimana, pada kegiatan hari pertama penyaluran BLT Kabupaten Rokan Hilir untuk Kecamatan Tanah Putih yang diberikan kepada  3 Kepenghuluan Sintong Pusaka  sebanyak 99 KK,  Kepenghuluan Sintong Makmur sebanyak 82 KK, dan Kepenghuluan Sintong Bahkti :sebanyak 103 KK. 

Dan kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Camat Tanah Putih, Emeda Spd Mpd, Kapolsek Tanah Putih Kompol Daud Sianturi SSos MM, Perwakilan dari BRI Sintong, Datuk Penghulu Sintong Pusaka, Penghulu Sintong Bhakti dan Penghulu Sintong Makmur.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

Menurut Danramil, bahwa BLT tersebut diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19. " Bantuan ini sebesar Rp 1.000.000 untuk bulan 4 bulan September,Oktober,November dan Desember 2022, " ujarnya. 

Dan sampai saat ini,  lanjut Danramil lagi kegiatan penyaluran BLT masih berlangsung. " Alhamdulillah berjalan lancar dan aman. Kita berharap kepada warga penerima untuk dapat memanfaatkan bantuan tersebut untuk kebutuhan, " harap Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ