*Bupati Rohil Dudukkan Dua Perusahaan PHR dan PT. JJP di Hadapan Tokoh Masyarakat Kubu*

Senin, 05 Desember 2022 - 19:31:21 WIB Cetak

MR.com (Rohil) | Menanggapi isu jalan lintas Kubu yang hari ini menjadi liar di media sosial, Bupati Rokan Hilir datang dan melakukan rundingan pada acara Pertemuannya didampingi Wakil Bupati Sulaiman Azhar dengan Tokoh Masyarakat Kecamatan Kubu dan Kecamatan Kuba beserta PT. PHR WK Rokan dan PT. Jatim Jaya Perkasa,  terkait Permasalahan Jalan yg dilintasi oleh Kendaraan dari PT. PHR dan 
PT. Jatim Jaya Perkasa.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir beserta jajaran Asisten dan OPD, Perwakilan Pertamina Hulu Rokan (PHR), General Manager PT. Jatim Jaya Perkasa, Anggota DPRD Dapil V, Camat Kubu, Camat Kubu Babussalam, Aparat Kepolisian, TNI, Datuk Penghulu, Ormas, Tokoh Masyarakat dan Pemuda. 
Jum'at, (2/12/2023)

Dihadapan Dua perusahaan tersebut, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong meminta kedua perusahan ini untuk ikut serta membantu pemerintah daerah dalam membenahi Kabupaten Rokan Hilir dalam segi infratruktur terutama jalan lintas Kubu. Pasalnya, jalan lintas Kubu ini juga digunakan perusahaan plat merah tersebut beroperasi untuk proyek strategis nasional dibidang migas. 

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong menyampaikan, bahwa Pemda Rokan Hilir telah menggelontorkan anggaran selama Kepimpinannya kurang lebih 90 miliar, kemudian pada tahun 2023 Pemda Rokan Hilir juga mengganggarkan untuk jalan lintas Kubu ini. Targetnya bersama Gubernur Riau H. Syamsuar bahwa 2023 tidak ada lagi permasalahan jalan baik itu jalan pemerintah daerah maupun Provinsi, baik jalan lintas Kubu, lintas pesisir Bagansiapiapi menuju Kubu, dan lintas PU. 

Kemudian, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong mengusulkan Ke Pihak Pertamina Hulu Rokan, meminta perusahaan ini untuk ikut serta memperbaiki  jalan lintas demi kebaikan bersama. Ia menyampaikan bahwa ia mendukung penuh proyek strategis Nasional, namun persoalan jalan sekiranya bisa dipikirkan bersama. (Oki)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ