Kompak.. Babinsa Koramil 03/Bgs dan Warga Laksanakan Karya Bakti di Musholla

Ahad, 04 Desember 2022 - 09:32:15 WIB Cetak

BAGANBATU -- Sebagai wujud kemanunggalan antara TNI bersama masyarakat terus dibuktikan oleh aparat kewilayahan Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil, Sertu Dedi Purnama dengan melaksanakan karya bakti dan bergotong-royong bersama masyarakat.

Dimana,  kegiatan pada akhir pekan Ahad (4/12/2022) ini difokuskan pada pemasangan mal sekaligus pengecoran tiang kamar mandi di Musholla Al-Ikhlas Simpag Blok A kepenghuluan Bhayangkara Jaya kecamatan Bagan Sinembah. 

Melalui kegiatan karya bhakti TNI yang dilakukan bersama masyarakat dalam membantu pelaksanaan pembangunan tempat ibadah, tidak mengabaikan kesiapsiagaan satuan dalam melaksanakan tugas pokok.

“Kehadiran TNI ditengah masyarakat menjadikan sebuah semangat dalam kegiatan renovasi mushola,” kata Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung. 

Dalam kesempatan itu,  lanjut Danramil lagi bahwa pembinaan teritorial yang dilaksanakan oleh aparat kewilayahan (Babinsa) juga untuk mempererat tali silaturahmi, serta meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat melalui kegiatan yang bersifat terpadu dan melibatkan komponen masyarakat.

“Dengan semangat gotong-royong semua pekerjaan tentunya akan menjadi ringan dan semoga dalam waktu dekat renovasi mushola bisa rampung dan dapat kembali digunakan untuk beribadah oleh masyarakat Simpang Blok A,” ujar Danramil lagi.

“Semoga dengan kegiatan ini kedepan akan lebih memperat silaturahmi antara masyarakat dengan Babinsa dan senantiasa bekerjasama dalam melaksanakan kegiatan bersama masyarakat,” pungkasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ