Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Berikan Bantuan kepada Abang Becak Penyandang Disabilitas

Sabtu, 03 Desember 2022 - 13:29:42 WIB Cetak

BAGANBATU -- Dalam rangka memperingati hari Disabilitas yang jatuh setiap tanggal 3 Desember ini,  jajaran Polsek Bagan Sinembah memberikan bantuan sosial kepada penyandang disabilitas di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah. 

Dimana, bantuan sosial tersebut diserahkan langsung oleh Panit Binmas Polsek Bagan Sinembah,  Ipda M Simorangkir bersama Bhabinkamtibmas Bagan Batu,  Aipda Sujarwo pada Sabtu (3/12/2022).

Dan bantuan sosial itu diberikan kepada dua orang abang becak bermotor yang menyandang disabilitas,  yakni masing-masing, Syahruddin E Siregar (52) warga jalan Sisingamangaraja Gang Ikhlas dan Rahmad Hidayat (48) warga jalan Bukit Pembangunan kelurahan Bagan Batu Kota,  kecamatan Bagan Sinembah. 

Kapolsek Bagan Sinembah,  Kompol Jhon Firdaus Amk yang dikonfirmasikan melalui Panit Binmas,  Ipda M Simorangkir mengatakan, bantuan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah. Terlebih penerima bantuan benar-benar sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan.

“Ini merupakan wujud kepedulian kami Polsek Bagan Sinembah kepada masyarakat terlebih mereka yang sangat membutuhkan, khususnya para penyandang disabilitas. Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat dan berkah,” ucap Ipda M Simorangkir. 

Panit Binmas hadir tidak hanya sebatas penegakan hukum saja, tetapi juga harus memberikan manfaat di sisi sosial kehidupan. Salah satunya yakni dengan berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

" Untuk peringatan hari Disabilitas Internasional tahun 2022 mengambil tema 'KAMU DAN AKU SAMA SAJA TERHALANG FISIK DAN KETERBATASAN BUKAN ALASAN UNTUK BERKARYA',  " terang Ipda M Simorangkir kembali. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ