Wakili Danramil, Bati Tuud Koramil 02/TP Hadiri Sosialisasi Naker Bersama Disnaker Dengan PT PHR

Kamis, 01 Desember 2022 - 12:52:20 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati yang diwakili Bati Tuud Koramil 02/TP, Peltu Lukas Joko Aprilanto pada Kamis (1/12/2022) ikut menghadiri kegiatan sosialisasi masalah tenaga kerja.

Dimana untuk materi pada kegiatan tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Disnaker Rokan Hilir, Asrul Ssos dengan PT Pertamina Hulu Rokan (PHR).

Dan turut hadir dalam sosialisasi itu anggota DPRD Rokan Hilir,  Upika Tanah Putih, Kubu, Bangko dan Tanah Putih Tanjung Melawan, Lembaga adat dan Tokoh adat, Tokoh masyarakat, Datuk Penghulu serta para undangan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

" Dimana kegiatan tersebut adalah untuk mengupas kondisi tenaga kerja ke Migas PT PHR dan Sub kontraktornya," jelas Danramil. 

Kendati dalam kegiatan tersebut belum diperoleh hasil yang maksimal,  lanjut Danramil lagi masih akan dilakukan pertemuan selanjutnya. 

" Ya,  masih akan diadakan pertemuan kembali atas tuntutan tentang ketenagakerjaan. Hal ini guna mematangkan hasil yang dicapai, " terangnya. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga mengatakan,  bahwa keberadaan perusahaan disuatu daerah diharapkan dapat menjadi jembatan bagi tenaga kerja tempatan.  (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ